Jumat, 09 September 2011

RESUME OKK SUSULAN

Hari yang cerah dimulainya  OKK susulan pada haris kamis tanggal 8 september 2011, Saya mengikuti OKK susulan ini dikarenakan tidak lulus dalam OKK bulan kemarin,skarean saya sakit pada bagian pergelangan kaki saya. OKK dilaksanakan pada pagi pukul 06.30 wib, saya berangkat besama 2 teman saya yaitu yoko dan juga Herman. Kami sedikit terlambat karena kami membawa hamper semua perlengkapan kelompok kami.
 Tapi ditengah perjalanan kaki saya mengalami sakit karena saya kelelahan. Dan bersyukur para panitia mau membopong saya sampai di UKS. Setelah saya tidur saya diberi makan roti dan minum obat. Selama sekitar 3 jam saya tidur di UKS itu membuat saya tidak bias mengikuti materi yang disampaikan bersama- sama teman saya di ruang auditorium.
 Saya memasuki ruang auditorium saat Bapak Rudi Santoso,S.Sos memberikan materi yaitu materi tentang perpustakaan STIKOM Surabaya,disana dijelaskan bagaimana kita dapat memperoleh kartu perpustakaan. Tapi sebelunya saya sedikit menerima materi oleh Acara kembali dilanjutkan dengan materi dari Ibu Pantjawati yang memberikan materi tentang “Konsep Pendidikan” di STIKOM. Dan bagaimana sudah canggihnya perpustakaan di STIKOM Surabaya sehingga saya merasa sangat dimudahkan. Sangat senang sekali saya menerima materi tersebut.
Setelah acara tersebut kita diberi waktu untuk makan,,,sangat lucu karean saya dan teman – teman disuruh makan bergiliran… setelah makan saya dan teman – teman di beri materi lagi tentang pembuatan makalah ilmiah…kami di ajarkan bagaimana cara membuat makalah ilmiah yang baik, dan ternyata selain sangat berguna bagi msayarakat juga sangat menguntugkan bagi kami.
setelah selesai kita dikumpulkan dilantai 8 untuk membuat Blog , saya sudah memiliki blog sehingga saya hanya melanjutkan apa yang diperintahkan oleh kolega senior selanjutnya. Setelah itu waktu pukul 15.45 WIB kami selesai dalam acara pembuatan blog. Karean pukul 16.00 saya harus mengikutiterapi saya ijin pulang terlebih dulu pda kak Adi dan saya di ijinkan pulang oleh kak Adi…saya diantar pulang oleh panitia dan saya sangat berterima kasih buat pertolongan para KS panitia yang lain yang sudah menolong saya dalam menjalankan OKK Susulan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar